Tips dan Resep Makanan Bayi

Blueberry untuk bayi - Resep & Tips Blueberry Makanan Bayi

Blueberry untuk Bayi | Membuat Makanan Bayi Dengan Blueberry


Blueberry-untuk-babyTips & Resep untuk Makan Bayi Blueberry Anda
 

Kebaikan Blueberry untuk Bayi Anda

Blueberry memiliki banyak nutrisi yang sangat baik bagi anda, sehingga banyak orang yang sering menyebut dengan "Super Food" karena alasan ini :
Blueberry yang tinggi antioksidan dan mereka juga mengandung serat, vitamin A dan vitamin C. Blueberry juga diduga menjadi pengecil kolesterol.

Blueberry adalah makanan yang sehat dan baik untuk orang dewasa, anak, bayi sebagai makanan tambahan. Salah satu hal terbesar tentang blueberry untuk makanan tambahan adalah portabilitas. Tidak perlu repot untuk mempersiapkan buah ini untuk dimakan, anda hanya perlu memcuci buah blueberry dan taruh di mangkuk.

Nutrisi Dalam 1 Cangkir Blueberry

VITAMIN:
Vitamin A - 80 IU
Vitamin C - 14,4 mg
Vitamin K - 28,6 mcg
Folat (penting selama kehamilan) - 22 mcg
Niacin - 0,60 mg
Lutein - 118 mcg
Mengandung 3,6 gram serat juga.

MINERAL:
Kalium - 112 mg
Fosfor - 18 mg
Magnesium - 0,49 mg
Kalsium - 9 mg
Sodium - 1 mg
Besi - 0,41 mg
Mengandung jumlah jejak seng, mangan dan tembaga.

Kapan Saya Bisa Memberikan Blueberry Untuk Bayi Anda?

Sekitar usia 8 bulan

Ada banyak kebingungan tentang kapan anda akan memberi makan blueberry untuk bayi anda. Banyak kebingungan berasal dari kenyataan bahwa makanan bayi menggunakan blueberry dalam makanan yang ditargetkan untuk bayi berusia antara 8 + bulan. Banyak yang percaya bahwa blueberry tidak dikasihkan bayi selama sebelum 12 bulan. Tetapi anda bisa berkonsultasi ke dokter anak agar lebih jelasnya buah ini untuk bayi anda.

Bagaimana Alergi Blueberry – Bayi Anda Bisa Alergi Terhadap Blueberry?


Dalam buku, Managing Alergi Makanan dan Intoleransi, blueberry direkomendasikan berusia antara 6-9 bulan. Ada juga beberapa buku alergi pediatrik lain yang mengatakan bahwa blueberry baik dari 6-9 bulan. Harap dicatat bahwa beberapa studi menunjukkan bahwa blueberry ", bagaimanapun, jarang alergi" tetapi "dapat memicu reaksi alergi. Kebanyakan gejala umum, jika ada:. Pembengkakan bibir dan kelopak mata, gatal ruam bengkak "Kemungkinan besar bahwa bayi anda tidak akan memiliki reaksi yang merugikan untuk blueberry jika mereka diperkenalkan berusia antara 8-9 bulan. Namun, hal yang paling penting yang dapat anda lakukan sebelum memperkenalkan blueberry adalah untuk berdiskusi dengan dokter anak bayi Anda. Hal ini sangatlah penting jika bayi Anda telah menunjukkan tanda-tanda alergi makanan.

Cara Memilih Blueberry

Menurut EWG, blueberry adalah salah satu makanan yang paling terkontaminasi dengan pestisida - membeli organik adalah pilihan yang cerdas.

Ketika memilih blueberry, mencari yang sangat berwarna dan tidak memar atau terlalu licin. Untuk menyimpan blueberry, hanya menaruh buah ke dalam kulkas atau mangkuk tertutup. Blueberry akan menjaga kesegaran mereka sampai dua minggu (jika mereka bertahan selama itu dan tidak dimakan lebih cepat.) di dalam lemari es. Hal ini sangat mudah untuk membekukan blueberry juga. Blueberry tidak kehilangan nilai gizi mereka selama periode singkat penyimpanan sebagai pigmen di kulit mereka melindungi antioksidan mereka.

Resep Makanan Bayi Blueberry – Blueberry Direbus Haluskan

Apakah itu benar-benar diperlukan untuk memasak dan haluskan blueberry? Banyak orangtua memilih untuk tidak memasak dan pure blueberry untuk anak-anak kecil dan anda mungkin haluskan secara mentah atau bahkan mencincang blueberry dan memberi mereka sebagai makanan jari. Anda harus mempertimbangkan blueberry jika anda memperkenalkan mereka lebih awal dari 7-8 bulan dan juga jika anda telah menemukan bayi anda memiliki masalah apapun dengan mencerna makanan lain.

Bahan:
1/2 pint blueberry (segar atau beku)
1/2 c. air

Langkah:
Langkah 1: Abil air didihkan dan masukkan blueberry dan didihkan selama 15 menit sampai lunak.
Langkah 2: Ambil dan blender hingga halus
Langkah 3: Jika diperlukan, tambahkan beberapa cairan untuk blueberry.

Blueberry Tofu
Bahan:
1/2 cangkir Blueberry Haluskan
1/2 paket Tofu Firm

Langkah:
Langkah 1: Campurkan semua bahan di atas - Tambahkan air jika diperlukan
Langkah 2: Masukkan ke blender atau food processor. Haluskan yang diperlukan untuk usia dan tekstur persyaratan bayi Anda.

Blueberry Cottage Cheese Drizzle
Bahan:
1/2 cangkir blueberry segar
1 cangkir Cottage Keju (gunakan 2% dengan small curds)

Langkah:
Langkah 1: Dalam mangkuk kaca, menghangatkan blueberry dalam microwave selama sekitar 30 detik.
Langkah 2: Blueberry di blender sampai halus dan juicy.
Langkah 3: Taruh blueberry yang sudah di haluskan ke atas keju.
Jika diperlukan, mash untuk tekstur / ukuran bayi anda dapat mentolerir.

Cara ini membuat dengan cepat dan mudah makanan penuh antioksidan, protein dan kalsium. Anda juga dapat menawarkan bayi mangkuk sendiri dan memberi dirinya sendok; ini akan melekat pada sendok dan merupakan makanan yang baik untuk latihan makan sendiri.

Makanan yang baik untuk Mix Dengan Blueberry untuk Bayi Anda

Beras, Oatmeal, Barley, Quinoa, Buckwheat dan Campuran Grain Homemade Bayi Sereal
Apel
Pisang
Buah pir
Plum
yogurt

Ingat, selalu berkonsultasi dengan dokter anak anda tentang memperkenalkan makanan padat untuk bayi anda dan secara khusus mendiskusikan makanan yang dapat menimbulkan risiko alergi untuk bayi Anda.

Jangan khawatir tentang bayi makan biji blueberry!


Bayi akan mampu menangani benih kecil yang ditemukan dalam blueberry. Namun, kotoran bayi dapat bebercak dengan biji dan, mungkin menjadi keabu-abuan sedikit setelah makan blueberry!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Blueberry untuk bayi - Resep & Tips Blueberry Makanan Bayi

0 komentar:

Post a Comment